Kamis, 05 November 2015

Syair keagamaan

Bertaubat

Janganlah engkau berbuat maksiat
Janganlah engkau berbuat jahat
Segeralah engkau bertaubat
Agar selamat dunia akhirat
          
            Apabila engkau kesulitan
            Dan menerima segala cobaan
            Memohonlah kepada Tuhan
            Pasti Tuhan mengabulkan

Jangan lupa kepadanya
Patuhilah perintahnya
Bertaubatlah kepadanya
Pasti Tuhan menerimanya
            
            Ingatlah pada kesalahanmu
            Ingatlah pada kelakuanmu
            Perbaikilah dirimu
            Tuhan pasti menyayangimu

Janganlah berbuat dosa
Semua dosa akan binasa
Dengan bertaubat pasti bisa
Kepada Tuhan yang Maha Esa
            
            Ku janji akan bertaubat
            Aku akan menjalani sholat
            Supaya aku tidak tersesat
            Agar aku dan Tuhan lebih dekat

Aku bersujud kepadamu
Tuk memohon ampunanmu
Aku berdoa kepadamu
Tuk mengharapkan surgamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar